Sabtu, 13 Februari 2010

Surabaya (beritajatim.com) - Keberangkatan ribuan Viking, pendukung Persib ke Surabaya diwarnai insiden. KA Pasundan yang ditumpangi 1.117 Viking diserang warga Solo. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Informasi yang didapat beritajatim.com, kejadian ini terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, ketika KA Pasundan yang ditumpangi ribuan Viking hendak masuk stasiun Purwosari, Solo. Saat hendak masuk stasiun itu, tiba-tiba warga di sekitar stasiun melempari KA Pasundan dengan batu.

Tentu saja, ribuan Viking terkejut dengan ulah warga Solo ini. Meski mendapat lemparan tapi ribuan Viking tak membalas lemparan. Selanjutnya KA Pasundan melanjutkan perjalanan ke stasiun Solo Balapan.

Nah disini, KA Pasundan berhenti. Hal ini dimanfaatkan ribuan Viking untuk keluar dari gerbong dari melakukan pembalasan. Mereka merusak motor karyawan PT KAI. Akibatnya puluhan motor dikabarkan rusak.

Tak hanya itu, Viking juga memaki-maki Pasoepati - kelompok suporter Solo. Tak ingin keributan bertambah parah, PT KAI memberangkatkan kereta menuju stasiun Solo Jebres.

Tak ingin keributan terjadi di stasiun Solo Jebres, PT KAI tak memberhentikan KA Pasundan. Dan kini KA Pasundan dikabarkan telah masuk Jawa Timur menuju Surabaya.

Tentu saja peristiwa ini mengingatkan kita ketika ribuan Bonek terlibat perang batu dengan warga Solo ketika berangkat dan pulang ke Bandung. Akankah peristiwa ini terjadi kembali ketika Viking kembali ke Bandung? Mudah-mudahan tidak terjadi. [roz/kun]

bwt dulurz2,,,,apakah kalian akan diam saja,,,,sodara kita di lemaparin oleh wrga solo?????kita yang tak berdosa pun terkena,,,,,blz perbuatan nie,,,






by: BONEK UNERVERCITY

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar